Diskusi Sukses dengan Blogcepot a.k.a Blogspot Bagian 1 - Pojok Kota

Diskusi Sukses dengan Blogcepot a.k.a Blogspot Bagian 1








Makasih om ibnu atas sharing nya. Nyewa content writer dalam or luar, om ibnu?
Kalo  saya  masih  dalam negeri yah  bersama teman  yang  dikenal saja  jadi semua  bisa di selesaikan bersama jika sedang kurang ide menulis


Mantep tenan. Kalo diterapin pake wp self hosting bijimane masbro? bisa tidak ya?
Saya pernah pake engine Wp (self hosting) dan hasilnya tetep kalah dari blogcepot dengan arti gagal. Mungkin dengan alasan blogcepot tetap lebih diatas engine wp. Intinya sabar dan jeli dalam memilih niche juga kw


Tips  yg  saya  lakukan  yg  paling  beda  adalah  bagian  template.  Kalo  saya  modif habis2an templatenya ,gak pa2 ya...???
Google lebih suka template2 yang normal and ga perlu di ubah2 kaya di meta dan lainya.


Kalo meta title nya dirubah gak pa2 ya, jadi gini di google = judul posting | judul blog
Saya ga pernah merubah meta jadi natural saja


Template standar tu yg mana mas?? Yg klasik atau template baru2 bawaan blogger skrng??  
Yang baru bawaan atau klasik juga bagus tinggal di bagaimana kita memperindah dan berdoa jangan lupa karena saya kurang paham coding jadi natural deh kasihan yah.


Wah, saya dan (kbanyakan pengguna blogspot lainnya) malah pada ngerubah meta tag. Gmn ya om solusinya ?? di ganti lg malah berantakan di SERP. Masa di jual. Itu selama 5bulan dan seterusnya posting tetep lanjut ya 2 per hari,,,???
Terserah aja, yang penting tetep update dan berkualitas.


Hmm mengapa 1 blog 1 akun adsense? Mgkn ini trik untuk menghindari smart pricing ya bro ibnu? Boleh tahu CTR brp ? hmm mantap.
Maaf bro hadie salah tulis bukan 1 blog 1 akun adsense tetapi 1 blog 1 akun d blogger.com itu kenapa saya gunakan karena jika target tidak bisa tercapai blog itu bisa d jual ke bule yang berminat beserta alamat email d blogger tersebut CTR saya rata2 hanya 4% saja tapi pernah 7 %.


CTR-nya mantab2... pny ku ga pernah lewat 2% yak... mlh seringnya dibawah < 1% hiks hiks apa masalah niche ya.. btw nichenya apa bro?
Masih di seputaran gadget dan technology , saya juga punya niche business yang masih tahap ujicoba.


Sumber : adsenseid - komunitas publiser indonesia

0 Response to "Diskusi Sukses dengan Blogcepot a.k.a Blogspot Bagian 1"

Post a Comment

MONGGO COMENT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel